Keberuntungan CSKA habis di saat yang tepat

ЦСКА

CSKA dengan memalukan tersingkir dari Piala Sesame Bulgaria. “Tentara” kalah 1:2 dari “Tentara Bulgaria” mereka dari Laut Hitam, yang secara tradisional merupakan salah satu “pelanggan” raksasa ibu kota di arena mereka sendiri.

Sepintas, situasinya cukup suram – CSKA kehilangan kesempatan tidak hanya untuk dua kali lipat yang diimpikan selama hampir tiga dekade, tidak hanya untuk final Piala keempat berturut-turut, tetapi juga untuk tempat di 4 terbaik kompetisi. … dan ada peluang besar bagi senama untuk sampai ke sana CSKA 1948 jika mereka mengalahkan Arda.

Yang menjadi perhatian The Reds adalah permainannya. Sudah dibicarakan hampir sepanjang musim. Seluruh kejatuhan telah ditentukan oleh bagaimana perintah Sasha Ilitch menumpuk poin tanpa permainan. Ini berlanjut di musim semi, dan berbeda dengan semua yang ditulis sejauh ini, “merah” tidak memenangkan pertandingan di mana mereka bermain terbaik – melawan Lokomotiv Plovdiv, sekali lagi di taman Boris.

Setelah kekalahan mereka sebelumnya di Bulgaria (ke Ludogorets untuk kejuaraan), “tentara” benar-benar bangkit dan mencatatkan beberapa kemenangan tandang berturut-turut, lagi-lagi dengan permainan yang agak lamban. Kekalahan 1-2 di Razgrad pada Oktober menjadi lampu merah bagi Sasha Ilic dan anak buahnya.

Apakah spesialis Serbia sekarang akan mempelajari pelajaran yang diperlukan dan dapat mempertahankan kemajuan di puncak masih belum jelas. Bagi Ilyich, pertempuran yang lebih penting dan panas ada di depan. Ini adalah turnamen Piala yang harus menjadi kartu truf untuk digunakan legenda Partizan untuk melihat apa yang dapat ditingkatkan tim di kejuaraan.

Empat poin banyak dan sedikit memimpin. Dengan satu kesalahan CSKA hanya bisa unggul 1 poin, dengan satu kesalahan Ludogorets bisa menjadi 7 dan gelar benar-benar pergi dengan kekuatan yang mengerikan ke pusat Sofia.

Author: Tyler Gonzales