Oliver Kahn dengan ancaman yang sangat serius terhadap Manuel Neuer

Nostrabet logo

Direktur eksekutif Bayern Munich – Oliver Kahn, mengkritik tajam kapten Manuel Neuer. Penjaga yang cedera sangat membenci keputusan untuk memecat pelatih penjaga gawang Toni Tapalovic, yang merupakan teman dekatnya dan bekerja dengannya di Schalke.

Neuer mengatakan hal berikut tentang pemecatan itu: ‚ÄúPukulan ini sangat mengguncang saya. Itu datang seperti baut dari biru. Itu sama untuk Tony. Saya sama sekali tidak mengerti keputusan ini. Itu benar-benar menjatuhkan saya. Saya menyadari mungkin terdengar seperti saya tidak objektif karena dia adalah teman saya. Bagi saya itu merupakan pukulan ketika saya sudah berada di tanah. Rasanya seperti hatiku dicabut. Itu adalah hal paling brutal yang pernah terjadi pada saya dalam karir saya. Saya telah melalui banyak hal,” kata penjaga gawang berusia 36 tahun itu dalam sebuah wawancara.

Kahn tidak senang dengan komentar Neuer, mengatakan penjaga gawang berusia 36 tahun itu merasa terpengaruh secara pribadi dan komentarnya tidak sesuai dengan tanggung jawabnya sebagai kapten tim Bavaria. Terutama karena pendapatnya menjelang bagian terpenting musim ini.

“Pelatih penjaga gawang kami Sepp Meier merasa diperlakukan buruk oleh Asosiasi Sepak Bola Jerman pada 2004 dan berpisah. Saya telah bekerja dengan Sepp selama bertahun-tahun dan kami memiliki hubungan yang bersahabat. Saya juga kecewa pada saat itu dan saya marah. Tetapi tujuan umum lebih penting daripada tujuan pribadi saya dalam kasus ini. Dan untuk alasan ini saya memutuskan untuk tidak berbicara secara terbuka tentang subjek tersebut. Manuel sekarang melakukan sebaliknya,” kata Can, yang meminta pembicaraan “sangat serius” dengan Neuer.

Author: Tyler Gonzales