Pilihan aneh untuk pelatih Levski muncul

ЦСКА

Levski menjalani derby yang sulit dengan CSKA setelah Paskah. Setelah peristiwa tidak menyenangkan dengan kepergian direktur eksekutif Ivaylo Ivkov, yang diikuti dengan pengunduran diri pelatih Stanimir Stoilov, “biru” tampaknya berperan sebagai orang luar melawan “merah”.

Pemilik mayoritas – Nasko Sirakov, telah mengkonfirmasi bahwa tim akan dipimpin oleh Elin Topuzakov hingga akhir musim, dan dia juga dengan tegas membantah bahwa ada kemungkinan seseorang antara Slavisa Stojanovic dan Slavisa Jokanovic akan kembali memimpin Levski.

Namun, sekarang, nama lain yang menarik untuk “Gerena” telah muncul di cakrawala. Ini tentang pemuda klub Ilia Gruev, yang merupakan opsi untuk mentor jangka panjang, klaim “Tema Sport”. Spesialis berusia 53 tahun, yang memiliki empat musim sebagai pemain dengan tim biru, telah membuktikan dirinya di Jerman tetapi saat ini sedang menganggur. Di sana dia bekerja sebagai asisten di Arminia Bielefeld, Werder Bremen, Duisburg, Kaiserslautern dan Erfurt. Dari 3 November 2015 hingga 1 Oktober 2018, dia juga menjadi pelatih kepala Duisburg. Ia juga pernah menjadi asisten di timnas Bulgaria, Chernomorets dan Hajduk Split.

Informasi dari surat kabar tersebut juga menyatakan bahwa klub dapat merujuk pada seorang spesialis yang pernah bekerja di Spanyol. Alasannya, sponsor umum klub memiliki kontak di La Liga setempat.

Author: Tyler Gonzales