Tyson Fury akan melawan algojo Joshua pada bulan Juli?

тайсън фюри

Promotor mantan pemegang tiga dari empat sabuk kejuaraan utama kelas berat Anthony Joshua – Eddie Hearn, mengumumkan pertarungan berikutnya dari juara kategori Tyson Fury. Menurut Hearn, lawan petenis Inggris itu berikutnya adalah Andy Ruiz, yang beberapa tahun lalu secara mengejutkan mengalahkan Joshua, tetapi kemudian kalah dalam pertandingan ulang.

Hearn bahkan mengungkapkan tanggal kemungkinan pertarungan antara Tyson Fury dan Andy Ruiz, yaitu 22 Juli. Baru-baru ini, nama Fury terlibat dalam pembicaraan untuk malam besar tinju di Arab Saudi, di mana selain penyatuan kategori antara Fury dan Usyk, penggemar akan dapat menikmati pertarungan besar antara Anthony Joshua dan Deontay Wilder. .

Eddie Hearn dengan bocorannya? 👀#BBCBoxing pic.twitter.com/9vrqbz0dJM

– BBC Sport (@BBCSport) 21 April 2023

Belum ada yang resmi, tetapi Fury dan Joshua masing-masing akan menginginkan satu pertarungan lagi di musim panas untuk bersiap menghadapi potensi bentrokan dengan Usyk dan Wilder.

Raja Gipsi dan stafnya belum mengomentari pernyataan Eddie Hearn, namun kemarin Fury mengunggah video dari gym yang memperingatkan para penggemarnya bahwa dia akan segera memberi mereka berita besar tentang pertarungan berikutnya.

Kembalinya Sang Raja! BERITA BESAR MENDATANG ‼️⚔️👑🥊#Tinju pic.twitter.com/327rEguO7E

– TYSON FURY (@Tyson_Fury) 20 April 2023

Author: Tyler Gonzales